Pages

Lowongan Kerja Financial Consultant (FC) PT BNI Life Insurance

PT BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Pesero)Tbk. Saat ini 99,99% saham PT BNI Life Insurance dimiliki PT Bank Negara Indonesia(Pesero) Tbk. PT BNI Life Insurance tidak hanya menghadirkan produk-produk tradisional namun juga menghadirkan produk asuransi modern yang banyak diminati masyarakat yaitu asuransi yang menggabungkan proteksi dan investasi. PT BNI Life dipasarkan melalui agen asuransi jiwa di 48 (empat puluh delapan) kantor pemasaran dan melalui 423 Bancassurance Specialist di seluruh Indonesia. Lowongan kerja ini sangat cocok bagi anda yang ingin memperoleh penghasilan besar dengan waktu anda yang menentukan sendiri.

Lowongan ini cocok bagi anda:
  • Karyawan : Income Tambahan yang besar. Jam kerja anda yang menentukan sendiri. Bisa part time/ tidak perlu absen. Penghargaan terhadap prestasi anda. Jenjang karir yang transparant. Kesuksesan anda ditentukan oleh anda sendiri.
  • Pengusaha : Income yang tidak terbatas. Jalan-jalan ke luar negri Gratis.
  • Ibu Rumah Tangga: Kesempatan bisa berkarya. Mendapat income yang besar.
  • Pengalaman Asuransi lain: Hasil Income yang lebih besar. Lebih mudah sukses di BNI Life. Produk yang diminati masyarakat.
  • Pensiunan : Bisa berkarya tanpa dibatasi usia. Tetap produktif diusianya. Banyak penghargaan dan bisa membantu banyak orang mempersiapkanmasa depannya.
  • Pegawai Bank/ Industri keuangan: Banyak yang telah sukses. Income yang besar/tidak terbatas.Produk yang diminati masyarakat 
Kami dari Team Star Cruiser PT BNI Life Insurance yang telah banyak mencetak prestasi antara lain :
Agent of the year 2011, TOP 1 Premi Nasional New Agent. mengajak anda yang dinamis dan profesional untuk berkarier sebagai Financial Consultant (FC)

Requirement Lowongankerja BNI Life Insurance:
1.Pria/ Wanita usia min 20 thn.
2.Pendididkan SMA/S1 segala jurusan
3.Berpengalaman dibidang sales/ marketing
4.Berpenampilan menarik dan ramah.
5.Memiliki kendaraan sendiri (Sim A/C)

Segera Kirimkan lamaran anda beserta CV, Foto copy KTP, 3 lembar pas foto berwarna background biru & berdasi (blezer/jas), melalui pos ke:
PT BNI Life Insurance
u/p. Branch Manager Drs Ec. Naga Tedjokusumo
Perkantoran Darmo Square R-5
Jl. Raya Darmo no.54-56
Surabaya 60251

Sumber: www.berniga.com (Senin, 3 Desember 2012) List-ID: 11196393

No comments:

Post a Comment